Kroasia Sial Kehilangan Ke Spanyol Mengesankan

From Jews Under Attack
Jump to navigation Jump to search


Dengan penguasaan bola 64 persen, Spanyol tentu saja telah membanjiri gol melawan tim Kroasia, tetapi dengan permainan mereka, Kroasia berhasil membuat mereka dibatasi 1-0.

Kroasia berhasil menahan senjata Spanyol hingga menit ke-hokibet 88, melalui permainan pertahanan yang luas, di mana pada satu titik mereka memiliki 7 pemain mereka yang memegang benteng.

Itu semua berkat pemain pengganti Jesus Navas, yang mencetak dua menit sebelum waktu itu, dengan cemerlang dibantu oleh Iniesta untuk memastikan kemenangan bagi tim Vicente Del Bosque.

Setelah pertandingan, Del Bosque menegaskan, "Hasilnya bagus untuk tim kami. Ketika Anda tidak memiliki permainan terbaik Anda tetapi berhasil menang, itu memberi Anda kepercayaan diri." Kroasia memperketat ruang di dekat gawang mereka untuk mencegah jala Spanyol bola yang benar-benar meningkatkan frustrasi Juara Dunia.

"Kami kurang penetrasi, mereka menutup ruang dengan baik dan itu menyebabkan kami banyak masalah. Kami mengalami saat-saat gugup," kata Del Bosque.

Spanyol menatap dominasi mereka sejak babak pertama saat mereka dengan putus asa mencari gol pembuka.

Pada menit ke-12 Iniesta melakukan upaya untuk mengirim satu rumah, setelah menerima bola dari David Silva. Tetapi tidak bisa berhasil.

Demikian pula, Torres terjawab di menit ke-23 dan begitu pula Silva di menit ke-30. Penjaga gawang Kroasia, Pletikosa yang bagus dalam pekerjaannya, saat ia bermain dengan tujuh babak pertama yang penting berakhir dengan garis skor 0-0, dan Spanyol harus menambah haus gol mereka ke babak berikutnya.

Kroasia harus tetap memenangkan pertandingan untuk mencapai babak berikutnya, dan bahkan hasil imbang tidak cukup bagi mereka.

Tapi mereka lebih sibuk mempertahankan posisi mereka daripada menyerang.

Namun, pada contoh tertentu mereka berhasil menempatkan diri pada posisi penilaian, tetapi gagal untuk mengeksekusi itu.

Slaven Bilic, pelatih Kroasia berkata, "Kami menunggu mereka di belakang di babak pertama; kami tidak ingin menyerang mereka pada tahap itu. Kami menunggu 30 menit terakhir pertandingan untuk mengambil risiko. Spanyol memiliki masa sulit melawan kami. Kami bisa menang malam ini, kami nyaris. "

Keputusan pemenang pertandingan Del Bosque datang pada menit ke-67, ketika ia menggantikan Navas dengan Torres, yang kemudian mencetak gol kemenangan.

Kroasia bisa melihat akhir dari impian mereka setelah gol. Mereka dianugerahi dengan tendangan bebas di injury time, di mana bahkan penjaga mereka bergegas maju untuk membuat peluang. Namun semuanya sia-sia

Peluit akhir berbunyi dan itu adalah akhir dari Kroasia menjalankan di Piala Euro 2012. Pelatih Kroasia, yang meninggalkan tim untuk bergabung dengan FC Lokomotiv Moskv, tampak sangat kecewa ketika dia berkata, "Saya akan pergi dari sini dan bergabung dengan yang baru saya tim dalam beberapa hari ke depan, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Federasi Sepakbola Kroasia karena telah mengambil kesempatan pada saya enam tahun lalu ketika saya masih seorang pelatih muda tanpa banyak pengalaman. "

Dia lebih lanjut menambahkan, "Saya mungkin akan pergi tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda belum melihat yang terakhir dari sisi Kroasia ini."

Untuk mengetahui lebih banyak Berita Sepakbola, dapatkan Notifikasi SMS Sepakbola gratis, berlangganan sekarang